Milestone is not a stone

So my son is graduating from High School this year.  The chubby boy has grown into a manly teenager in no time. I sometimes wonder where all those crazy times when he was a cry-baby and years of growing were flying out. I feel like  I want to go find the archives somewhere and store it in my... Continue Reading →

Advertisements

Selesai Dengan Dirinya

Saya tidak tahu siapa yang pertama mempopulerkan istilah ini, namun beberapa tulisan menggunakannya dengan signifikan saat menuliskan mengenai beberapa tokoh yang dikagumi masyarakat.  Tokoh-tokoh tersebut mengukir kesan mendalam di hati orang lain bukan hanya karena prestasinya, tapi juga karena sisi-sisi pribadinya yang mengesankan. Selesai dengan diri sendiri dilekatkan kepada orang-orang yang mengutamakan orang lain daripada... Continue Reading →

Ceria

Dulu saya pernah pakai mobil yang diberi nama Ceria. Keluaran Daihatsu. Kemarin ketika di perjalanan pak suami alias si Among melihat mobil Ceria, ia langsung bilang: yang di luar sih ceria, yang di dalemnya ewwh. Hehehehe. Memang ukuran mobil ini kecil lebih mini dari rata-rata city car. Saya sebenarnya paling suka mobil ini. Ukurannya yang... Continue Reading →

Daun Sereh

Sosmed dua hari ini lagi rame akibat sebuah postingan yang dishare dan viral. Awalnya adalah curhatan seorang calon mempelai perempuan mengenai batalnya dia bersanding di pelaminan.  Di timeline nya dia menyertakan screen shoot dari belasan percakapan daring antara dia dengan calon mertua perempuannya.  Calon mertua perempuannya menyebut bahwa perhiasan emas yang digunakan si calon mempelai... Continue Reading →

Asisten

Ada engga ya ibu rumah tangga ya tidak-pernah-komplain mengenai asisten rumah tangganya.  Dulu disebut pembantu rumah tangga, tapi kekinian kelihatannya kurang setuju dengan istilah pembantu maka digunakan lah istilah asisten rumah tangga atau ART.  Back to laptop. Ada ga ya ibu rumah tangga yang TIDAK PERNAH komplain mengenai asisten rumah tangganya? Kalo pertanyaannya dibalik menjadi... Continue Reading →

Why Travelling

Hari ini hujan sejak pagi. Padahal tadi malam saya susah tidur. Jam 1 pagi saya masih bolak balik ke toilet, dan jam 4.30 sudah dibangunkan suara azan. Sah lah rasa seperti zombie. Eh, zombie udah so yesterday ya? Yang kekinian adalah walkers ala ala the walking dead. Sambil buka-buka sosmed saya kepikiran. Orang jaman sekarang... Continue Reading →

Love Covers All

Saya akan berbicara mengenai cinta. I know this is not usual of me. Also, saya ga akan mengganti kata cinta dengan kasih though the meaning maybe quite similar. I will use that magic word. Cinta. Cinta yang bukan jodohnya Rangga. Paulus menuliskan suatu definisi cinta yang sangat berkesan di hati saya. Most people know but... Continue Reading →

Pamer

Apa sih yang saya ingin pamerkan dari hidup saya? Tidak ada yang luar biasa. Pinter? Jelas lebih banyak mungkin seratusjutaan orang lain lebih pintar dari saya. Teman-teman SMA saya bukan sekedar lulus S-1 macam saya. Mereka lulus S-2, S-3 bahkan lebih, karena banyak yang berkecimpung di dunia pendidikan menjadi dosen. Cantik? Jelas tidak. Kalau saya... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑