10 Tahun

Sudah sepuluh tahun. It's been ten years. This blog.

Advertisements

Ceria

Dulu saya pernah pakai mobil yang diberi nama Ceria. Keluaran Daihatsu. Kemarin ketika di perjalanan pak suami alias si Among melihat mobil Ceria, ia langsung bilang: yang di luar sih ceria, yang di dalemnya ewwh. Hehehehe. Memang ukuran mobil ini kecil lebih mini dari rata-rata city car. Saya sebenarnya paling suka mobil ini. Ukurannya yang [...]

Daun Sereh

Sosmed dua hari ini lagi rame akibat sebuah postingan yang dishare dan viral. Awalnya adalah curhatan seorang calon mempelai perempuan mengenai batalnya dia bersanding di pelaminan.  Di timeline nya dia menyertakan screen shoot dari belasan percakapan daring antara dia dengan calon mertua perempuannya.  Calon mertua perempuannya menyebut bahwa perhiasan emas yang digunakan si calon mempelai [...]

Asisten

Ada engga ya ibu rumah tangga ya tidak-pernah-komplain mengenai asisten rumah tangganya.  Dulu disebut pembantu rumah tangga, tapi kekinian kelihatannya kurang setuju dengan istilah pembantu maka digunakan lah istilah asisten rumah tangga atau ART.  Back to laptop. Ada ga ya ibu rumah tangga yang TIDAK PERNAH komplain mengenai asisten rumah tangganya? Kalo pertanyaannya dibalik menjadi [...]

Why Travelling

Hari ini hujan sejak pagi. Padahal tadi malam saya susah tidur. Jam 1 pagi saya masih bolak balik ke toilet, dan jam 4.30 sudah dibangunkan suara azan. Sah lah rasa seperti zombie. Eh, zombie udah so yesterday ya? Yang kekinian adalah walkers ala ala the walking dead. Sambil buka-buka sosmed saya kepikiran. Orang jaman sekarang [...]

Love Covers All

Saya akan berbicara mengenai cinta. I know this is not usual of me. Also, saya ga akan mengganti kata cinta dengan kasih though the meaning maybe quite similar. I will use that magic word. Cinta. Cinta yang bukan jodohnya Rangga. Paulus menuliskan suatu definisi cinta yang sangat berkesan di hati saya. Most people know but [...]

Pamer

Apa sih yang saya ingin pamerkan dari hidup saya? Tidak ada yang luar biasa. Pinter? Jelas lebih banyak mungkin seratusjutaan orang lain lebih pintar dari saya. Teman-teman SMA saya bukan sekedar lulus S-1 macam saya. Mereka lulus S-2, S-3 bahkan lebih, karena banyak yang berkecimpung di dunia pendidikan menjadi dosen. Cantik? Jelas tidak. Kalau saya [...]