Softly & Slowly

A fast-mover who successfully do her things slowly!

Hanya Oline Yang Hadir

Salah satu acara yang paling males kita ikutin di kampus (kalo ga diabsen pasti udah banyakan yang ngabur) adalah Chapel (aneh juga namanya, chapel kan nama ruangan). Dua kali seminggu, jam 8 pagi, selasa dan kamis semua anak ngumpul di Chapel. Acaranya bisa macem-macem, dari mulai pengumuman-pengumuman aja, kadang juga ada seminar singkat, dan kadang ada pembicara tamu, atau ada final competition apaa gitu!

Satu hari selasa yang naas (nanti di akhir cerita baru ketauan kenapa), gw, Lingling, Uly dan Debby janjian mo ngabur dari acara Chapel dan turun ke Sempri untuk makan (emang pagi-nya kita udah skip breakfast karena males ke dining).

Jam 9, pulang dari Sempri (dan selesai anak-anak lain acara Chapel) kita langsung misah untuk masuk ke kelas masing-masing…pas ketemu lagi jam 11 di kamar. Anehnya, setiap anak asrama yang ketemu gw di jalan bilang gini –tadi lo bolos chapel ya? Hah? Begitu kentara apa gw yang cuma satu orang ini kalo ga masuk chapel?

Sampe di kamar, Lingling trus cerita –knapa sih, setiap anak asrama gw ketemu hari ini nanyanya, lo bolos chapel ya tadi? Emang-nya diabsen keras-keras ya? Gw bengong, karena gw mengalami hal yang sama. Ternyata Uly juga!

Jawabannya ketauan waktu temen sekamar kita yang satu lagi, Caroline datang. Kita ga berani nanya sama anak asrama yang lain karena udah sepagian dikatain bolos chapel. Kita tanya sama Oline – line, tadi waktu di chapel ngabsen-nya keras-keras ato gimana? Ketauan banget ya kita pada kabur?

Oline yang keriting dan pirang agak telmi menjawab –ga kok, ngabsen-nya biasa aja, dan dengan polosnya nanya, –emang lo semua pada bolos ya, kok ga ngajak gue? (Buseeetttt….) Trus dia buka lemari dan ngambil sebuah bungkusan berukuran sedang dibungkus kertas coklat sambil bilang –oh iya, gw lupa, tadi kita dapet hadiah menang Open House Juara 3, gw dah buka sih, hadiahnya handuk!

Yaa ampun…jelas aja semua orang tau kita ga ada…orang nama kita berempat dibacain. Sementara juara-juara lain maju empat-empatnya, dari kita yang maju cuma satu orang aja….Oline menambahkan pada akhir obrolan –itu juga gw lagi dengerin walkman, trus disikut-sikut sama orang samping gw. Pas gw dengerin, eh….itu kan nama-nama temen sekamar gw, baru gw nyadar! (Gubrak!)

2 Comments»

  Lingling wrote @

Nie, anduknya gue masih punya, buat keringin pantat anak gue habis di cebokin. hihihii. Udah Oline kagak pernah di kamar and ngak ikut ngeberesin. Ingat ngak kita waktu itu ngepel tuh kamar aja nggak. Kan habis bikin project accounting. LOL

  cekeysh wrote @

hahaha..gw ga inget soal ga ngepel ituh…gw ingetnya semua barang ngungsi ke bawah meja atau ke dalem lemari…males deeh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: