Softly & Slowly

A fast-mover who successfully do her things slowly!

An Oasis in the Dessert

14 Nov 1989

Ama Weny gw ke Palasari 24. Baru aja gw muncul, udah ada yang celaan:
: Hallo Ani, apa kabar
: Bisa main piano ya?
: Hai Ani, udah liat kan musiknya?

Ini ngomongin apaan sih? Bukannya gw ke sini mau rapat pampas? Yang katanya mo tugas ngejaga keamanan di acara Festival Vokal Grup PKB? Apa hubungannya dengan piano dan musik? Eh, ya berhubungan emang? Tapi sama pampas?

Ternyata, Pipin yang minta tolong gw untuk main piano, secara ada vokal group yang ga punya pengiring, udah boasting banget ama panitia. Dia bilang “Yee, ini juga tadinya Annie-nya ga mau main, takut susah. Akhirnya waktu dikasih partitur, dia malah bilang, cuma segini…aja?”

Waaa….Pin…payah ah, kalo gw ternyata ancur, malu-maluin deh.Acara Festival-nya sih biasa aja, cuma karena kita tugas jadi pampas, jadi banyak ketawa-ketawa, rame-rame ngumpul, refreshing dari kemarahan Joehe dan ulangan macem-macem yang bikin stress setiap hari.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: