Be Patience

30 Okt 2002

Waktu gw terbangun malem-malem (sekitar jam 11 malem), Kekel dan Among udah tidur, gw pikir kok rumah sepi banget?

Terus gw cek, mami, Lorit dan Idah ga ada. Akhirnya gw telepon ke Jalan Jeruk, dan menerima jawaban jutek bahwa si Idah tidur di jalan Jeruk. Buat apaan? Kenapa ga bilang-bilang sama kita, supaya kita bisa kunci pintu di jalan Jambu. Apa kita mau dibiarin tidur dengan pintu terbuka sampe pagi?

Please deh, kalo gw muak banget jangan salahin gw! Alasan si mami, karena si Lorit belon pulang? What? Apa hubungannya sama ember?

Akhirnya, ngantuk-ngantuk, gw kunci pager dan pintu rumah. Baru 15 menit di tempat tidur, tau-tau ada yang ketok-ketok pager. Apalagi sih nih? Si Lorit cemberut di depan pager, karena di Jalan Jeruk ga ada air. Ya…terus apa hubungannya dengan gw? Apa karena di jalan Jeruk ga ada air, berarti gw harus bertanggungjawab gettoh?Kalo anak gw sakit lama-lama di rumah oven itu, siapa juga yang harus gw paksa bertanggungjawab? Hari ini ada gw pulang kerja, sampe di rumah, pintu terkonci, setrikaan baju kekel masih numpuk, piring bekas makan entah siapa dan entah kapan semua numplek di wastafel, meja makan dipenuhi segala macem kotoran….udah gw baik-baik selesaian semua kerjaan (yang harusnya kerjaan si Idah itu), sekarang gw dicemberutin gara-gara air? WHAT?!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s