Batch? Batak?

Anak-anak (baca:cewe-cewe) angkatan gw banyak yang pada ngeri sama cewe yang satu ini, mungkin karena badannya yang gede, ato karena mulutnya yang nyelekit? Sebut aja namanya AM.

Suatu hari AM nyegat gw di jalan gw mo ke kelas, agak kurang ajar, secara dia masih anak freshman, sementara gw udah sophomore. Trus dia njeblak gini, “Eh, kamu anak tingkat berapa? Tingkat 2 ya?” Gw diem aja dan meneruskan perjalanan gw, secara gw ga suka dikurangajarin sama adek kelas.

Pertanyaan berikutnya agak sopan, “Kak, join the batch itu artinya apa?” sambil menunjuk tulisan di jaket gw yang bunyinya, Join The Batch of 90! Jaket ini khusus anak angkatan 90.Gw masih diem aja. Pertanyaan berikutnya bikin gw ga sanggup lagi untuk diem. “Apa sih artinya Batch? Batak ya?” Grrrr. Gw noleh dan membentak dengan galak, “Punya kamus bahasa inggris ga? Buka tuh, cari sendiri!”

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s