Post Power Syndrome

4 Feb 1989

Bratarattt!

 Hari sabat sore ini, gw penanggungjawab acara PA. Titik. Gw kan sekretaris PA. Bang Icad dan Muriel, ketua PA, dua-duanya lagi engga ada. Kita udah ngobrol sebelumnya apa yang mo dikerjain sore sabat ini. Bagusnya, bikin kuis alkitab aja dulu. Bratarat tiba-tiba aja mengacau. Entah dapet ilham dari mana dia? Langsung ngumpulin semua anak-anak PA yang lagi pada duduk manis nunggu acara PA dimulai. Ada Ann, Budi dan kak Tiur. Terus bikin rapat PA. Emang ada rapat PA kalo ketuanya aja ga ada? Ato dia lagi amnesia ya? Lupa, kalo dia itu wakil ketua PA taun lalu…tahun 1988. Sekarang kan udah taun 1989. Perlu kali gw ingetin?Huh, ngeselin banget. Acara yang udah gw bikin jadi berantakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s