Self Defense Skill

18 Juli 1988
Hari pertama semester yang baru. Oohh, akhirnya gw masuk ke kategori kelas Biologi. Aah? Kenapa ga sosial aja seehh, paling ga gw ga usah cape-cape belajar….gw agak-agak setengah hati ngebayangin masih harus belajar kimia dan fisika. Apakah gw bener-bener harus jadi dokter?

Tapi, sebelum berpikir terlalu jauuuhhhh, pagi ini gw udah bertugas bawa bendera. Sama-sama dengan Noey, Agis, Emil, Ndut, Yadi, Sakri, Elka, Elita, Pipin, Weny en Indri.

Habis itu, hari pertama masuk ke kelas Biologi 2 – dengan insiden Ujen (masih inget guru fisika yang ‘sakit’ inih?), setelah tau gw masuk A2, dia langsung ambil buku dan mau mukul…hah?

Untung gw masih cukup terlatih untuk mengelak. Gila kali tuh guru!

Pulang sekolah, masih ada tugas nunggu, ngelatih anak-anak kelas 1 untuk upacara bendera.

Hari ini ditutup dengan bertugas di regu paskibra untuk gelar senja di Gedung Sate. Kalo ada orang yang tau bahwa gw sebenernya ga suka segala formalitas termasuk upacara bendera, pasti akan kaget, menyadari bahwa gw cukup aktif di paskibra.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s