2nd Place Winner

2 April 1989

pask.jpg

 

ITB ngadain lomba PBB, untuk Lustrum V.

Kita-kita yang selalu semangat, ikutannnn…..Kita membentuk pasukan 16 orang. Tiga orang dari Sigap –gw, Wenny dan Indri–, sisanya dari Serentak. Kita maju lomba dengan modal kaus Sigap dan Rok Item milik Serentak. Coba deh bayangin kompaknya..hehehehe….

Latihannya aja sekitar dua minggu, intensif hampir setiap hari ketemu dan latihan. Sempet curi liat gimana formasi dan variasi-nya SMA 5 yang latihannya di lapangan yang sama dengan kita….kayaknya mereka bagus bangett deh….? Sempet down juga.

Pasukan kita dipimpin sama Indri. Gw di tengah paling depan sejajar Indri sama Weny and Dewi R. Dua minggu sebenernya cukup kalo cuma mau kompak doang! Tapi, ini pake variasi dan formasi dan huaduduh….terlalu inovatif, sangkin yang ngerancangnya manusia uedan semua…masa ada variasi langkah bego, dan variasi hormat centil? Langkah bego itu diadaptasi dari tingkah anak-anak baru kalo dilatih PBB, yang sakin pusing, keringet dingin, dah ga bisa bedain, pas melangkah kaki kanan ama tangan kanan maju bareng. Jadi kayak robot rusak parahh…Hormat centil? Ini karangan Indri yang mungkin dasarnya emang ganjen, hormat sembari senyum maniss dan kepala miring dikit ke kiri….Tapi ternyata kedua variasi aneh itu menuai pujian…dan yang lebih penting lagi, kita dapet juara ke II. Sangat terhiburrr!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s