Softly & Slowly

A fast-mover who successfully do her things slowly!

Kurang Matang Untuk Jabatan Penting

7 Jan 1993

Beberapa dari kegiatan seabrek selain kuliah adalah les piano dan jadi seksi acara untuk bagian drama….(heehhh cape deh). Berhubung tempat les piano cukup jauh juga, kadang-kadang waktu yang dihabisin di jalan –sekitar satu jam– rasanya ga penting banget, terlebih kalo ada kegiatan lain yang agak-agak mendesak.

Seperti minggu ini, gw harus buru-buru nyelesein latihan drama, finalize bersamaan dengan dubbing-nya. Tapi, pas lagi anak-anak lain ada waktu, gw harus pergi les piano. Gw pergi ke wartel, minta tolong kalo boleh gw nelepon dulu ke Bandung untuk tahu, apa guru-nya dateng apa engga. Rasanya buang waktu banget, kalo gw jauh-jauh, padahal gurunya juga ga ada (seperti yang udah kejadian beberapa kali).

Sebelnya gw, orang yang jaga di wartel itu, sebut aja initial-nya D…(student labor juga!) ga mau ngasih gw nelepon ke Bandung. Alasannya, nelepon keluar ke Bandung hanya boleh malem, bolehnya kalo mo interlokal ke Jakarta….(kalo gw pikir ga masuk akal banget, lhah buat apa dong dibangun wartel kalo pilihan panggilan diseleksi gitu?).

Akhirnya, gw berangkat ke Bandung untuk les. Ternyataaa…ohhh…ternyataaaa….guru-nya emang ga datang (gw dah feeling so good berarti!).

Dengan gontai dan lemes, gw balik lagi ke kampus….sia-sia banget waktu berharga gw. Terus, gw menemui Mr. W – yang waktu itu bertanggungjawab untuk ruang operator audio-system— untuk mengatur kapan bisa dubbing. Dengan entengnya beliau menjawab (ini student labor juga!) –gw minggu ini ga bisa, gw ada ujian inter, bf, dan auditing (busettt…emang gw ga ujian yang sama apahh?). Gw nanya (siapa tau ada solusi lain) –trus, gimana dong, siapa yang bisa gantiin? Acara drama-nya kan hari Sabtu ini.

Pongah banget deh si Mr. W ini….asik-asik aja dia cuci tangan –yaaa, gw ga tauuuu.Bahaya sekali memang kalo memberikan (hanya) seseorang saja sebuah tanggungjawab yang luar biasa….kalo orangnya agak-agak kurang punya tenggang-rasa, beginilah jadinya!!

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: