Softly & Slowly

A fast-mover who successfully do her things slowly!

BUBAR

24 Feb 1987
Hari ini Dira ulang tahun. Pas jam istirahat, dari tas sekolahnya, Dira mengeluarkan sejumlah permen yang langsung direbutin oleh anak-anak sekelas yang udah bertahun-tahun ga pernah makan permen –ga separah itu sih, abis kelakuannya kacau banget–.

Gw, Ryan, Okio dan Dira udah janjian nanti pulang sekolah mau ke rumah Dira, sekalian ngerayain. Sementara kita lagi asik-asik ngegosipin makanan apa aja yang mau kita pesen, tau-tau Koko menerobos dan tanpa permisi langsung ngasih sesuatu benda kecil seukuran kepalan tangan berwarna pink norak.

Gw paling males kalo acaranya kayak begini, secara Okio tiba-tiba matanya berkaca-kaca waktu menangkap dengan jelas visualisasi benda norak yang ternyata adalah boneka kelinci kecil. Dira juga yang ga ngerti perasaan temen, langsung aja bersorak girang kayak menang undian mobil, dan cipika cipiki sama Koko. Gw ga tau strategi terbaik untuk menyelamatkan situasi akhirnya dengan basi ngomong gini, ‘Ko, gimana kalo ucapan selamatnya entar disambung lagi. Kita lagi ngediskusiin tugas PSPB.’

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: