Softly & Slowly

A fast-mover who successfully do her things slowly!

Ini Cuma Pura-pura

pang.jpg

8 Jul 1989

Pangandaran. Di pantai yang sebenernya jauhnya 5 jam dari Bandung ini, yang difavoritin banget sama gereja Naripan, karena tiap tahun pasti retreat kesini, kita bikin pelantikan Kelas Kemajuan.

Waktu acara PA, semua kandidat yang udah tamat kelas pada baris, siap untuk pelantikan. Tiba-tiba Budi Solihin pingsan. Terus, gw, Fritz, Moer, Asep pada nolongin pake tandu yang emang udah kita bikin pada kelas kepahaman sebelomnya. Orang-orang pada kaget, tante Solihin ampe jerit-jerit dan mau lari nolongin, takut Budi kenapa-kenapa, sebab menurut pengakuannya, Budi itu sejak kecil sakit-sakitan.

Anehnya, Bang Ichad ama Bang Ajis malah tepok tangan. Iyalah, orang ini cuma demonstrasi doang, mengenai apa yang kita udah pelajari waktu kelas. Kita sengaja kok, milih Budi. Pertama, soalnya dia yang paling ringan bobotnya, dan kedua, aktingnya bakal yang paling natural.

Terbukti kan?

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: