Softly & Slowly

A fast-mover who successfully do her things slowly!

Jam ke-enol (Lagi!)

16 Mar 1989

Apa gw dah pernah bilang kalo di es em a tiga ada yang namanya jam ke-enol? Biasanya, ada jam 1, ke 2 ampe ke 7. Ini ke 0. Kalo jam pertama dimulai jam 7am, berarti jam ke-0 dimulai jam 6am. Please?

Terbanyak yang kita kerjain pada jam ke-0 adalah:

Satu, ulangan matematika (Pak S’Kotjo ga pernah mau ulangan pas jam pelajarannya, karena dia bilang bahannya banyak banget, jadi jam pelajaran harus dipake belajar, ga sempet kalo buat ulangan). Sakin seringnya ulangan matematika jam ke-nol, gw dah sempet mikir jangan-jangan kita emang masuk jurusan A-0. Kalo A1 Fisika, A2 Biologi, berarti A0 Matematika…cocok benerrr…

Dua, renang (kolamnya dipake sama sekolah lain kalo siang, selaen kalo anak es em a tiga, setiap siang pasti bimbingan, ga mungkin berenang). Sakin seringnya renang jam ke-nol, gw sempet ngirain gw anggota pelatnas buat PON.

1 Comment»

  resti wrote @

jam ke 0 berenang…lumayan buat keramas..
mirip tikus yang nyemplung ke air terus buru2 naik lagi ke darat…
bayangkan aja…jam 7 pagi setelah berenang langsung belajar, lengkap dengan rambut basah dan bau chlor..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: