Tewas Dengan Sukses

Tewas dengan sukses! Dalam dua minggu terakhir ini, gw udah dua kali naik ke Tangkuban. Pertama kali, ceritanya Survey (plus Groovy)….yang kedua kali…ya bawa anak-anak yang diopspek ke Tangkuban-nya. Dalam seminggu, dua kali ke Curug…Curug sih deket, harusnya ga masuk itungan..cuma, jam-nya itu yang engga tepat…karena perginya jam 5 pagi! Dingin banget nyebur…cuci muka aja biasanya gw males, apalagi nyebur….tolongggg!! Tapi di depan anak-anak opspek yang udah dibikin jelek dengan helm bola plastik dan pita warna-warni, harus belaga cuek…..

Yang paling-paling juga ngabisin energi, karena gw banyak teriak…ga nahan deh ngeliat anak-anak yang disuruh baris aja susahnya minta ampun….lamaaaa banget baru bergerak (kena virus lelet apa?)…alhasil, sampe hari ini gw dianggap galak, judes, bawel, jahat, terserah deh, paling dibenci banget! Tapi gw ga rese kalo ngasih tandatangan mah, ga suruh nyanyi, ato beliin nasi goreng (siapa tuh yang kelakuannya parah amat gitu)…asal atribut-nya lengkap, pasti gw ttd bukunya.

Ohh..jangan ampe gw lupa nulis ini…gw berantem dah sama Eddi Napalndut (ini nama baptis yang dikasih Lingling, singkatan dari Nabi Palsu Gendut….) abis dia maksa-maksa banget supaya gw manggilin Lowell…panggil aja sendiri ah, gw lagi males, ga ada upahnya ini…lagian temen bukan kok mo maksa-maksa…trus dia malah ngomong gini, “Bisa ga sih lo ngomong baik-baik ama gue?” Busettt…gw jawab aja, “Dari tadi juga gw ngomongnya baik-baik, ga sakit, tapi kalo gw ga mau jangan dipaksa dong!!”

Malemnya rapat ribut, karena (katanya) kakak-kakak kelas pada ngamuk karena ga boleh masuk ke dining. Walopun Lowel, Raymond and Ibun menyembunyikan nama pelaku kejahatan-nya, gw tetep aja tau, orang gw udah diteror duluan! Satu lagi, pas abis worship, gw ditarik sama anak-anak cewe opspek…”Kak, ada cowo di WC kita…” Gw kirain anak opspek juga yang ga bisa bedain mana wc cowo mana wc cewe…ga taunya, pas keluar…si Napalndut…bener-bener kan kurang ajar-nya itu orang…??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s