Softly & Slowly

A fast-mover who successfully do her things slowly!

Ilmu Ga Nambah

22 Oct 1989

Udah tiga bulan belakangan ini, gw stress setiap pelajaran Biologi. Gimana engga, setiap kali pelajaran pasti aja ada yang ga beres yang bikin ibu guru Juhe marah-marah. Kalo dia cuma marah dikit, gw masih ngerti…wajar, ini seringkali satu jam pelajaran abis hanya untuk marah-marah. Kurang inilah, kurang itulah, hasil ulangan jeleklah, ga ada inilah, ga ada itulah, malah sampe perkara ada tamu yang dateng mengunjungi dia di kelas dan kita ga kasih salam, dia marah (lagian apa urusannya ama kita?). Rasanya, ilmu gw ga nambah…yang tambah banyak adalah pusing kepala.

Dari paskibra: kabarnya acara ceramah pak Fuad Hassan, bakal batal. Trus, mau diganti dengan ceramah Kang Ibing…idih…..knapa kebanting gitu?

Oh iya, kemarin kamis pertama gw dateng ke Sumatra 40. Gw ditunjuk untuk membimbing paskibra Sumpat, sama-sama dengan Emil en Pipin. Waktu gw dateng, anak-anaknya pake baju bebas semua…loh, Emil resmi sendiri. Gw? Bengong dengan sukses.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: