Softly & Slowly

A fast-mover who successfully do her things slowly!

Hari Pertama

21 Juli 1987
Senin pertama mulai belajar. Sekarang gw udah es em a. Kelas satu. Gw belum kenal semua siapa aja yang sekelas. Keasikkan gw dalam situasi ini adalah, mengintip-intip siapa dari sekolah mana berdasarkan label di tangan kanan seragam es em pe setiap orang. Kalo dari es em pe 5, gw dah boring ngeliatnya, secara juga hampir seperti bedol desa ke sekolahan ini. Tapi kalo dari es em pe lain, apalagi yang bukan dari Bandung….seru juga tuh. (Untung tahun segitu gw belum kegilaan surveillance, bisa-bisa gw udah bikin kuesioner J)

Hal kedua yang penting dilakukan di hari pertama ini adalah pemilihan Ketua Kelas. Ini adalah pemilihan paling subjektif yang pernah gw alami, karena KK dipilih hanya berdasarkan tampang. Siapa juga yang udah tau siapa yang sanggup jadi ketua dalam waktu seminggu? Maka kita pilihlah yang tampangnya paling alim dan paling berwibawa. Herannya, ternyata ada!
Hal ketiga yang ga penting tapi tetap dilakukan juga pada hari ini adalah pembagian formulir. Semua organisasi, mulai dari Pramuka, Paskibra, OSIS (oh, kalo yang ini khusus untuk fund raising Iedul Qurban), Pecinta Alam, Angklung dan lain-lainnya mulai menjaring anggota baru. Dengan segera Ketua Kelas berfungsi, menjadi agen merangkap loper dan kolektor. Siapa suruh mau jadi KK?

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: